Kamis, 01 Oktober 2009

Buka Bareng Bupati Kuantan Singingi

Kedatangan bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis beserta rombongan pada Kamis, 10 September 2009 dalam rangka acara buka bersama, disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh civitas akademika SMA Pintar.Sebelum acara buka bersama berlangsung, beliau menyempatkan diri untuk foto-foto bersama siswa-siswi SMA Pintar. Beliau terlihat senang dan tidak henti-hentinya menebarkan senyum.

Hari itu merupakan hari yang sangat mengesankan bagi siswa-siswi SMA Pintar. Walaupun acara yang diselenggarakan cukup sederhana, namun hal itu tidak mengurangi semangat seluruh siswa. Buka bersama yang diadakan di halaman asrama SMA Pintar berlangsung cukup meriah.

Saya merasa senang dan terharu dengan kedatangan bupati Kuantan Singingi beserta rombongan ke SMA Pintar. Apalagi saat mendengar pengarahan yang disampaikan beliau seusai sholat Isya, Tarawih, dan Witir secara berjamaah. Jarang sekali ada acara seperti ini. Saya berharap semoga acara seperti ini akan terus berlangsung pada tahun-tahun yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Nesvi Nolitha Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino